Kamis, 21 Mei 2015

Cara Mendapatkan Kit Kredit Rumah

Cara Mendapatkan Kit Kredit Rumah

Tidak hanya adalah hal-hal berharga dalam hidup tidak gratis, mereka juga dapat biaya bumi. Membeli rumah mereka sendiri misalnya, adalah salah satu hal yang banyak orang ingin lakukan tapi sangat, sangat sedikit mampu karena harga tinggi dari segala sesuatu dari bahan bangunan dengan kaleng warna hijau kekuning-kuningan Anda ingin melukis dinding ruang tamu Anda dengan. Tentu saja, Anda masih akan perlu untuk menyewa orang-orang yang benar-benar akan membangun rumah untuk Anda dan pastikan itu tidak akan berubah menjadi jebakan maut dalam hal bencana alam.

Jadi anda telah memutuskan Anda ingin membangun rumah Anda sendiri dan memilih untuk sesuatu yang lebih murah seperti rumah kit, yang sebenarnya pre-built di pabrik dan dikirim ke situs pilihan Anda, di mana semua yang perlu Anda lakukan adalah merakit itu sesuai dengan instruksi manual yang datang dengan itu. Ini adalah proyek yang dapat Anda lakukan baik sendiri atau dengan bantuan pembangun ahli tergantung pada apakah Anda memiliki anggaran untuk itu. Hal ini telah menjadi pilihan yang populer dengan sebagian besar pemilik rumah baru karena menghemat banyak waktu dan uang, belum lagi itu lebih disesuaikan dari rumah tradisional dibangun.

Tetapi bahkan sesuatu yang lebih murah seperti rumah kit masih akan memerlukan beberapa biaya yang cukup besar di beberapa daerah. Untuk satu, sebagian besar pemberi pinjaman tidak meminjamkan uang untuk kit konstruksi rumah dan sebagian besar produsen kit rumah ingin dibayar sebelum mereka memberikan rumah kit Anda, tetapi jika bank tidak akan meminjamkan uang, apa yang dapat Anda lakukan?

Dalam situasi seperti ini, sepertinya bahkan memiliki satu jauh dari kemungkinan tapi masalahnya, ada cara dan berarti bahwa Anda masih bisa mendapatkan pinjaman Anda dan dapat membangun kit rumah impian Anda. Bila Anda ingin sesuatu yang benar-benar buruk, nasib selalu memiliki cara untuk membuat sesuatu bekerja keluar untuk yang terbaik. Mereka dianggap berisiko tinggi oleh bank karena jika terjadi kesalahan selama konstruksi, hanya tanah tempat rumah kit sedang dibangun yang tersisa sebagai jaminan pemberi pinjaman dan sebagian besar waktu, ini bernilai kurang dari jumlah yang mereka meminjamkan.

Pilihan pertama Anda adalah untuk membayar dana rumah kit depan dan kemudian mendapatkan broker hipotek spesialis untuk membantu Anda mendanai pembangunan melalui pembayaran kemajuan secara teratur. Penting untuk dicatat bahwa Anda perlu menyewa pembangun berlisensi untuk membantu Anda dengan konstruksi karena apa yang akan terjadi adalah bank akan merilis dana kepada pembangun berlisensi yang membantu Anda membangun rumah kit Anda dalam pembayaran progresif. Anda hanya dapat melakukan ini meskipun jika Anda memiliki cukup dana untuk membayar kit depan.

Jika Anda tidak memiliki dana yang cukup tersedia, tetapi menggunakan pembangun berlisensi, maka Anda harus memeriksa dengan produsen jika mereka memiliki pilihan pembayaran yang tersedia yang akan memungkinkan Anda untuk membayar rumah setelah selesai atau jika pembangun Anda berlisensi dapat membayar untuk kit sendiri dan termasuk biaya ini dalam pembayaran progresif dari bank. Kebanyakan produsen kit rumah memungkinkan diperpanjang termin pembayaran selama Anda dapat membayar pertama 25% dari kit dan bank telah menyetujui pembiayaan untuk rumah selesai.

Pertama kali rumah-pembeli biasanya dapat meminjam sampai 90% dari nilai tanah ditambah biaya konstruksi, yang merupakan sama dengan investor. Ingat bahwa pembiayaan rumah kit tidak sama dengan pembiayaan pembangunan untuk rumah tradisional sehingga Anda harus memastikan bahwa Anda memahami persyaratan dan ketentuan membeli satu dari produsen yang Anda pilih dan jelas tentang pilihan pembiayaan yang dapat Anda ambil untuk memastikan Anda konstruksi rumah yang dari awal sampai akhir.

1 komentar:

  1. APAKAH ANDA PRIA BISNIS / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman musim Natal di tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat mulai bulan baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Seks: ______________________
    Usia: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    BalasHapus