Rabu, 27 Mei 2015

Tips untuk Memiliki Hubungan Baik Dengan Anda Agen Real Estate

Tips untuk Memiliki Hubungan Baik Dengan Anda Agen Real Estate

Ketika Anda memutuskan untuk mencari rumah untuk membeli, Anda memiliki dua pilihan. Anda dapat berani sendirian, dan bernegosiasi dengan baik pemilik rumah atau agen real estate-nya, atau Anda dapat memanggil layanan dari agen sendiri dan bekerja dengan mereka untuk menemukan tempat yang tepat. Jika Anda memutuskan untuk menghubungi agen di daerah yang Anda cari, Anda mungkin akan telah membahas masalah ini dengan teman-teman atau keluarga yang telah merekomendasikan orang-orang tertentu. Ini baik-baik saja - dari mulut ke mulut menjual, dan Anda ingin bekerja dengan seseorang yang Anda percaya dapat Anda percaya. Rumah pembelian adalah masalah besar, sehingga Anda ingin seseorang yang profesional dan berpengetahuan di sudut Anda.

Saat Anda menelusuri untuk rumah dan berbicara dengan pasangan Anda atau keluarga mungkin tawaran, penting untuk memiliki hubungan yang baik dengan agen Anda. Satu hal yang harus dibuat jelas di depan: sementara agen real estat Anda akan bekerja menuju kepentingan terbaik Anda, ia / dia bukan teman Anda (kecuali, tentu saja, Anda telah meminta teman atau saudara yang kebetulan menjadi agen). Untuk memasukkan lebih jelas, agen memiliki kepentingan dalam mendapatkan Anda ke rumah pada harga yang Anda mampu dan membayar. Dia / dia menerima komisi dari penjualan, jadi tentu saja Anda ingin bergaul dengan siapapun menunjukkan Anda di sekitar kota.

Terlepas dari keberhasilan acara Anda, ada baiknya untuk bergaul dengan agen Anda. Beberapa hal yang akan ingin diingat ketika berhadapan dengan satu:

1) Menetapkan pedoman untuk informasi kontak. Agen aktif akan mencari properti mungkin bagi Anda. Seringkali hal ini bisa berarti dia / dia akan ingin Anda untuk keluar untuk melihat rumah sebagai secepat mungkin - sifat panas cenderung untuk mengumpulkan banyak tawaran seperti yang Dijual tanda yang dipalu ke dalam tanah. Jika pekerjaan Anda menuntut dan Anda tidak dapat selalu lepas landas pada saat itu juga, membangun jadwal Anda terlebih dahulu dan membuat perjanjian dengan pasangan Anda / pasangan untuk melihat rumah-rumah di tempat Anda jika diperlukan.

2) Sebagian besar agen memiliki ponsel pintar sekarang - itu adalah alat komunikasi yang penting dan dapat membantu Anda membedakan rumah yang baik sebelum Anda melakukan perjalanan. Mengatur cara untuk agen real estat Anda untuk mengirim gambar dari rumah potensi untuk Anda sehingga Anda dapat nix rumah dan menghemat waktu selama pencarian.

3) Selalu menjaga temperamen tenang dan bersikap sopan. Ini adalah tugas agen Anda untuk menemukan rumah yang baik, tapi pada akhir hari Anda akan tinggal di rumah. Jangan pergi bersama dengan membeli potensial jika Anda tidak seratus persen dijual di rumah, lokasi, dan kondisi.

Bergaul dengan agen real estat Anda dan Anda dapat membangun hubungan yang akan membawa Anda ke dalam rumah impian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar