Rabu, 27 Mei 2015

Perdana Pilihan Untuk Luxury Living Dalam The Miami Region: Fisher Pulau Real Estate

Perdana Pilihan Untuk Luxury Living Dalam The Miami Region: Fisher Pulau Real Estate

Pembeli properti yang mencari top-notch mewah real estate properti di kawasan Miami akan menemukan Fisher Pulau real estate menjadi salah satu pilihan utama di pasar saat ini.

Pulau 216-acre dikenal sebagai Fisher Island adalah rumah bagi komunitas pantai eksklusif yang terletak di Teluk Biscayne, hanya beberapa menit dari daratan. Hal ini dianggap sebagai salah satu daerah yang paling aman di wilayah ini hari ini karena Anda tidak akan diizinkan untuk memasuki masyarakat kecuali Anda adalah salah satu warga atau secara pribadi diundang oleh salah satu. Selain itu, orang hanya dapat mengakses pulau dengan feri, kapal pesiar, helikopter, pesawat amfibi atau.

Salah satu alasan mengapa pilihan properti dalam komunitas Fisher Pulau terus seperti nilai pasar yang besar adalah fakta bahwa ada fasilitas kelas satu yang ditawarkan kepada orang-orang yang mencakup lapangan 9-hole golf, lapangan tenis, lapangan polo, kolam renang, 2 dalam marina -air, dan klub negaranya sendiri yang menawarkan keanggotaan wajib bagi semua warga masyarakat.

Selain fasilitas kelas masyarakat, orang dapat melihat ke depan untuk fitur besar lainnya yang datang bersama dengan tinggal di pulau karena memiliki penjaga jelajah sendiri serta pemadam kebakaran sendiri dan paramedis. Ada juga helipad di pulau dalam hal airlifts darurat harus diperlukan.

Tidak ada keraguan bahwa pembeli properti yang mencari kemewahan terbaik pasti akan senang dengan kualitas dan nilai yang datang dengan masing-masing Fisher Pulau pilihan real estate saat ini. Pilihan yang luar biasa dari kondominium mewah, rumah keluarga tunggal, townhouse dan villa memberikan orang dengan berbagai kaya pilihan yang pasti akan hidup sampai high-end standar hidup saat ini.

Menurut statistik terbaru, harga jual rata-rata untuk pilihan properti dalam Fisher Island adalah $ 1.644.400 yang menandai peningkatan 10,1 persen pada basis tahun-ke tahun. Berdasarkan analisis bulan-over-bulan, harga jual rata-rata naik 0,3 persen sementara analisis kuartal demi kuartal menunjukkan bahwa nilai-nilai yang sampai 1,7 persen.

Jika Anda ingin memastikan bahwa pembelian real estate berikutnya akan dapat memberikan Anda kemewahan hidup dalam sebuah komunitas pantai eksklusif dalam Miami, Anda akan merasa berada di kepentingan terbaik Anda untuk menghubungi agen profesional yang mengkhususkan diri dalam Fisher Pulau real estate sehingga Anda bisa mendapatkan informasi tentang pilihan yang tersedia yang dapat ditemukan di pasar saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar