Selasa, 26 Mei 2015

Cara Menuju Tentang Pembelian Rumah Pertama Anda?

Cara Menuju Tentang Pembelian Rumah Pertama Anda?

Pertama kali pembeli rumah memang memiliki petualangan mendebarkan menunggu mereka. Tentu saja, pada waktu membeli rumah dapat menantang. Sebagai investasi yang masuk ke dalamnya cukup besar, pembeli rumah cerdas pastikan untuk merencanakan, melakukan penelitian dan akhirnya membuat keputusan yang bijaksana di akhir. Proses pembelian rumah membutuhkan pertimbangan hati-hati, kemauan dan kesabaran untuk menyeimbangkan emosi terhadap penilaian yang baik. Untuk pengalaman yang memuaskan, Anda harus tahu bagaimana untuk pergi tentang seluruh proses. Terutama timer pertama yang paling mungkin untuk melakukan kesalahan konyol, yang dapat mengakibatkan konsekuensi yang mengerikan. Jadi, berikut adalah beberapa tips yang berguna, mengingat yang Anda dapat dengan mudah lulus dengan terbang warna.

* Kenali apa yang Anda inginkan - Memilih rumah membutuhkan pembeli untuk keluar dari pola pikir teoritis dan pindah ke satu realistis. Umumnya timer pertama memiliki daftar panjang hal-hal yang mereka inginkan dalam rumah pertama mereka. Namun, sementara membuat daftar ini mereka lupa bahwa sangat sedikit rumah akan cocok daftar mereka sepenuhnya. Dengan kata sederhana, Anda harus siap untuk membuat beberapa kompromi dalam pilihan Anda, sementara memilih rumah. Menetapkan prioritas, setelah meninjau daftar Anda, adalah ide bagus untuk menangani masalah ini.

* Luangkan waktu untuk penelitian sifat - Ada banyak informasi tentang real estate yang dapat Anda temukan online. Website Mainstream menawari pencarian luas dengan memungkinkan para pemburu rumah untuk melakukan pencarian mereka sesempit mungkin. Dalam situs Bahkan lembaga properti lokal juga memiliki rumah untuk dijual. Kadang-kadang, situs ini memiliki lingkup yang lebih luas dari informasi yang berguna, daripada pencarian nasional. Menggunakan database yang berbeda untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang pilihan yang tersedia dalam rentang harga tertentu.

* Menyewa profesional yang memenuhi syarat untuk bantuan - Setelah Anda mengenali apa yang Anda inginkan, hubungi makelar untuk memandu Anda dalam pencarian. Orang-orang ini adalah pakar dan tahu daerah setempat cukup baik. Mereka tahu skenario pasar saat ini dan juga apa yang akan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pembeli. Dengan demikian, mereka dapat dengan mudah menemukan properti yang paling cocok untuk klien mereka. Realtors juga dapat membantu pembeli rumah dengan merekomendasikan pemberi pinjaman, dalam membuat tawaran pada rumah, negosiasi harga properti dll

* Jelajahi banyak pilihan yang Anda bisa - Jika Anda memiliki cukup waktu di tangan, kemudian mencoba untuk memeriksa karena banyak rumah sebanyak mungkin. Semakin banyak rumah yang Anda lihat, semakin baik akan keputusan akhir Anda. Pembeli rumah, yang membeli salah satu dari beberapa rumah pertama yang mereka lihat, akhirnya menyesali pilihan mereka. Namun, jika mereka telah dilihat setidaknya dua puluh rumah yang berbeda, maka mereka akan menjadi lebih percaya diri tentang keputusan mereka. Hal ini karena, pada saat Anda menjelajahi rumah kedua puluh Anda tahu persis apa yang tersedia di pasar. Setelah Anda memilih sebuah rumah, mendapatkannya diperiksa, bayangkan diri Anda tinggal di sana, berjalan melalui setiap sudut rumah dan melihat apakah Anda merasa nyaman.

Tips diuraikan di atas tidak hanya akan membantu Anda mempersiapkan untuk perjalanan berburu rumah Anda, tetapi juga dalam memilih, memeriksa dan menyelesaikan rumah. Menjadi waktu pembeli rumah pertama tidak mudah, tetapi jika Anda tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan saat membeli rumah, maka Anda akan dengan mudah berlayar melalui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar