Selasa, 26 Mei 2015

Persiapan Untuk Membeli Rumah

Persiapan Untuk Membeli Rumah

Membeli rumah tidak benar-benar semudah dan sesederhana banyak orang berpikir. Ini benar-benar membutuhkan banyak uang, waktu dan persiapan. Beberapa hal yang perlu Anda siapkan untuk saat membeli rumah, termasuk jumlah uang muka dan pendapatan yang stabil yang akan dengan mudah menutupi pembayaran pinjaman setiap bulan. Persiapan untuk pembelian rumah juga membutuhkan jumlah waktu yang baik, karena Anda akan diminta untuk menyimpan uang yang cukup untuk menutupi biaya biaya pembayaran dan penutupan bawah.

Nah, langkah awal dalam mempersiapkan secara efektif untuk membeli rumah adalah menentukan anggaran Anda. Hal ini akan membantu Anda memutuskan kisaran harga yang terbaik akan sesuai dengan anggaran Anda. Langkah berikutnya melibatkan mengartikan apa gambaran keuangan Anda saat ini terlihat seperti. Penghasilan saat Anda, kewajiban dan aset akan menjadi beberapa faktor yang paling penting yang akan membantu Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang status keuangan Anda. Penghasilan akan mencakup penghasilan yang keluarga Anda membuat dari semua sumber. Aset termasuk saham, obligasi, reksa dana dan tabungan. Kewajiban akan mencakup hampir segala sesuatu, yang Anda secara hukum bertanggung jawab untuk membayar, seperti pembayaran bulanan, utang yang Anda berutang, pembayaran tunjangan, pinjaman dll

Setelah mempertimbangkan semua aspek dari membeli rumah, Anda dapat memiliki estimasi berapa banyak Anda dapat mengatur untuk membayar uang muka dan pembayaran bulanan hipotek. Jika gambaran keuangan Anda saat ini tidak begitu baik, maka tanpa seandainya dan tapi-tapian mulai segera meningkatkan tabungan Anda. Hitung jumlah tambahan uang yang Anda pikir Anda mungkin perlu untuk uang muka. Pertimbangkan kerangka waktu di mana Anda praktis mampu untuk membeli rumah dan kemudian memutuskan berapa banyak uang yang Anda harus menabung setiap bulan, sehingga Anda tidak menjalankan kekurangan uang, setelah Anda berangkat dengan proses pembelian rumah.

Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan perkiraan yang baik tentang berapa banyak yang Anda butuhkan untuk menyimpan untuk menjadi aman secara finansial saat membeli rumah. Penganggaran yang tepat sangat penting untuk mengurangi jumlah yang biasanya Anda menghabiskan dari gaji Anda. Realistis, cara yang baik untuk menyimpan adalah memotong kembali pada jumlah uang yang biasanya Anda gunakan. Juga, berpikir tentang kebutuhan Anda dan tidak Anda inginkan. Misalnya, jika Anda berpikir untuk makan di luar tapi kulkas Anda penuh dengan bahan makanan, maka akan lebih baik untuk menjatuhkan ide.

Selain itu, bahkan jika Anda berencana untuk mengajukan permohonan pinjaman rumah, lagi persiapan yang baik adalah suatu keharusan. Biasanya pemberi pinjaman meninjau sejarah kredit dari pemohon untuk menentukan apakah ia bertanggung jawab dapat membayar kembali pinjaman. Jadi, pastikan untuk mempertahankan nilai kredit yang cukup baik yang dapat membuat Anda mudah disetujui untuk hipotek. Setelah Anda mendapatkan persetujuan kredit, akan lebih mudah bagi Anda untuk membayar uang muka untuk rumah. Namun, dalam rangka untuk memastikan bahwa Anda dapat dengan mudah membayar pembayaran pinjaman bulanan, tabungan Anda akan memainkan peran penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar