Kamis, 21 Mei 2015

Kondominium Buktikan Menjadi Besar Untuk Investor!

Kondominium Buktikan Menjadi Besar Untuk Investor!

Meskipun pasar perumahan telah melihat penurunan lebih buruk dalam beberapa tahun, memiliki sebuah kondominium sebagai properti investasi telah terbukti sangat sukses di berbagai bidang seperti Beverly Hills, Century City & West Hollywood. Berikut adalah beberapa contoh:

Di West Hollywood, 1 kamar tidur di Taman Wellington, yang akan dijual untuk pertengahan 500k itu pada puncak pasar bisa disewa untuk sekitar $ 2.500 selama terendah baru-baru ini, sebagai lawan sekitar $ 2700 di bagian atas pasar . Sebuah kerugian bulanan yang sangat kecil bahkan di saat terburuk.

A 1 kamar tidur di layanan bangunan non West Hollywood seperti raja Villa, di mana unit pada puncaknya akan menjadi sekitar $ 350k dan menyewa untuk sekitar $ 1.900 per bulan, disewakan sekitar $ 1.800 selama bawah baru-baru ini pasar.

Kabar besar adalah Anda sekarang dapat memilih unit di Park Wellington untuk sekitar 450 k, dan sekitar $ 299k di Kings Villa. Dengan sewa saat ini mereka cukup bermanfaat untuk memiliki. Pasar stabil dan pasar sewa meningkat lakukan untuk kekurangan persediaan. Satu bonus lebih bagi investor.

Daerah lain seperti Beverly Hills telah mempertahankan tarif sewa mereka juga. Sebuah kondominium juta dolar akan membuat Anda sekitar 5-6k sebulan. Sebuah unit di Century City untuk sekitar $ 650k akan kembali sekitar $ 3.500 per bulan. Belum lagi, memiliki investasi properti di beberapa bagian terbaik dari negara yang besar untuk portofolio yang.

Jika Anda telah mempertimbangkan ambil real estate dan tahan peluang dan kondominium "atau dua" mungkin saja menjadi pilihan yang bagus untuk Anda!

Banyak bangunan lain di seluruh Los Angeles membuat investasi besar. The Downtwn LA daerah telah booming sekali lagi, dan dengan revitalisasi yang terus pergi, itu hanya akan menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup dan memiliki.

The South Park area Downtown LA menawarkan yang terbaik dari semuanya, LA Live, Staples Center, serta beberapa bangunan paling menakjubkan.

The Residences at Ritz Carlton @ LA Live mengatur panggung untuk langit cantik termasuk bangunan lainnya yang lebih baru seperti Evo, Elleven & Luma. Mewah naik tinggi ini menerima sewa di pertengahan bulan 2,000'sa tinggi untuk 1 kamar tidur, dan sekitar $ 4.500 untuk 2 kamar tidur. The Ritz Carlton bahkan lebih baik di sekitar 5k per bulan untuk 1 Bedroom, dan 7 k untuk 2 kamar tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar