Rabu, 27 Mei 2015

Tunggakan Pajak Penjualan - Mendapatkan Real Estate harga murah

Tunggakan Pajak Penjualan - Mendapatkan Real Estate harga murah

Penjualan tunggakan pajak dapat mengambil beberapa bentuk yang berbeda, baik yang dapat memberikan investor rata-rata dengan kesempatan untuk membuat beberapa uang riil. Dalam satu bentuk, sertifikat sendiri akan diperebutkan. Hal ini memberikan pemerintah kesempatan untuk menutup kembali pajak mereka dan Anda kesempatan untuk mengisi bunga pemilik rumah pada pembayaran mereka terjawab. Jenis lain adalah di mana real estat sendiri naik untuk tawaran. Seringkali, properti ini harga untuk menjual. Jika Anda tidak memiliki sejumlah besar kompetisi, Anda bisa mencetak properti untuk jauh lebih sedikit dari yang mereka biasanya akan pergi untuk di pasar terbuka. Berikut adalah beberapa informasi tentang membeli real estate murah.

Penelitian Properti

Hanya karena Anda memiliki kesempatan untuk membeli properti untuk jauh lebih sedikit daripada yang Anda akan membayar dalam pengaturan tradisional, bukan berarti Anda memiliki lebih sedikit dari kewajiban untuk melakukan penelitian Anda. Ada mungkin tidak akan menjadi open house atau agen real estate bersedia untuk membawa Anda pada tur rumah. Anda akan harus melakukan kerja keras sendiri. Beberapa informasi yang harus disediakan oleh daerah, tetapi ini akan menjadi terlalu jarang. Gunakan informasi ini, namun, untuk memberikan Anda awal kepala. Pergi ke alamat dan melihat rumah secara pribadi. Periksa lingkungan. Jika Anda bisa masuk ke dalam, lakukan, tapi itu tidak mungkin menjadi pilihan.

Dapatkan Informasi

Setiap daerah memiliki kebijakan dan kebiasaan mereka sendiri ketika datang untuk memegang penjualan tunggakan pajak. Banyak yang tidak akan menyimpan lebih dari satu atau dua tahun, yang berarti Anda akan memiliki banyak waktu untuk bersiap-siap. Di sisi lain, itu berarti Anda tidak akan mendapatkan kesempatan untuk menghadiri beberapa demi mendapatkan menghangat. Dapatkan salinan aturan dan studi mereka. Hanya mengikuti aturan-aturan harus cukup untuk membuat Anda santai saat penawaran dimulai. Akhirnya, pastikan Anda tahu apa yang Anda menawar. Jangan mulai penawaran harga astronomi untuk sertifikat, keliru percaya bahwa properti itu sendiri untuk diperebutkan.

Tahu Harga Anda

Salah satu kesalahan terbesar Anda dapat membuat berjalan ke lelang tanpa tahu persis berapa banyak Anda bersedia untuk menghabiskan. Ingat, pemerintah tidak akan menunggu untuk Anda untuk datang dengan dana. Anda akan perlu memiliki pembiayaan di tempat sebelum Anda mulai penawaran. Dan Anda harus memiliki figur top-end untuk anggaran Anda. Ini akan membuat Anda terperangkap dalam kegembiraan. Keuntungan seperti penjualan tunggakan pajak bisa, dan sebagai menarik sebagai bagian dari real estate mungkin, Anda harus memiliki kemampuan untuk berjalan kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar