Rabu, 27 Mei 2015

Tiga Langkah untuk Beli Dream Home Anda

Tiga Langkah untuk Beli Dream Home Anda

Tiada tempat seperti rumah! Itulah pepatah klasik kita semua telah tumbuh dengan, dan perasaan memiliki, memiliki rumah adalah salah satu sentimen yang menyertai kita semua melalui kehidupan. Rasa realisasi diri dan sukses datang dengan kemampuan untuk memiliki rumah Anda bisa menelepon Anda, tempat di mana Anda dapat menyambut teman-teman Anda, berlindung orang yang Anda cintai dan mengambil sisa yang Anda butuhkan ketika Anda pensiun setelah bertahun-tahun kerja keras. Memiliki sebuah rumah yang ideal adalah investasi besar dan itu adalah sesuatu yang tidak ada ingin mempertimbangkan ringan. Sebelum Anda mulai mencari rumah untuk membeli, adalah penting bahwa Anda mempertimbangkan jenis rumah yang Anda inginkan, lokasi rumah, ukuran dan desain arsitektur. Hal yang ideal akan membangun satu sendiri, setelah itu terstruktur seperti yang Anda inginkan, meninggalkan ruang untuk modifikasi masa depan dan renovasi; tetapi jika Anda ingin membeli dan sudah dibangun rumah, maka Anda mungkin ingin mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Yang pertama akan mempertimbangkan kebutuhan Anda. Pilihan rumah akan ditentukan oleh sejumlah faktor: lokasi pilihan Anda untuk hidup, pekerjaan Anda, iklim, struktur di lingkungan dan fasilitas komunikasi. Kebanyakan orang ingin memiliki rumah mereka di tempat-tempat di mana mereka akan merasa mudah untuk pergi bekerja, perjalanan, toko, mendidik anak-anak mereka dan merasa terlindungi. Orang lain mungkin lebih suka ketenangan pantai laut atau petapa pegunungan. Ini adalah elemen yang harus Anda pertimbangkan ketika berpikir tentang membeli rumah.

Hal kedua harus anggaran Anda. Di sinilah banyak orang membuat banyak kesalahan. Anda tidak harus menggigit lebih dari yang Anda bisa mengunyah. Penganggaran yang salah dapat mengakibatkan situasi di mana Anda menemukan diri Anda dalam krisis keuangan yang mengerikan. Ada banyak rumah yang diambil alih karena pembeli mereka salah perhitungan anggaran mereka dan akhirnya tawar selama lebih dari mereka mampu membayar. Adalah bijaksana untuk selalu mempertimbangkan segala sesuatu yang datang ke dalam anggaran ketika membeli rumah. Selalu ingat untuk menyertakan hal-hal seperti asuransi, pajak, Home pemilik Biaya Association, inspeksi rumah, bunga pinjaman rumah Anda, dan amortisasi bulanan Anda. Jika Anda tidak yakin apa yang akan dimasukkan dalam anggaran Anda, maka Anda dapat berbicara dengan konsultan real estate yang berpengalaman yang dapat membantu Anda membuat anggaran yang baik untuk rumah Anda. Selalu mengindahkan nasihat dari ahli yang memperkirakan bahwa seseorang tidak harus menghabiskan lebih dari 38 persen dari pendapatan bulanan seseorang pada pembelian rumah. Anda harus tahu ada masalah jika lebih dari 38 persen dari gaji bulanan Anda sedang dihabiskan untuk pinjaman rumah.

Langkah ketiga akan mencari dan menutup kesepakatan untuk rumah yang Anda tertarik untuk membeli. Ada banyak sumber daya yang dapat Anda gunakan ketika datang ke lokasi rumah impian Anda. Internet adalah salah satu alat fenomenal yang dapat Anda gunakan untuk mencari rumah untuk dijual di tempat-tempat yang Anda ingin tinggal di. Anda juga dapat menggunakan mls kota untuk memeriksa daftar saat ini properti yang akan dijual. Selalu pastikan bahwa rumah Anda membeli diperiksa oleh inspektur rumah berpengalaman. Ini akan membantu Anda mengetahui apakah ada bahan berbahaya seperti asbes di gedung. Layanan ini juga membantu Anda menentukan soliditas rumah Anda membeli dan Anda juga dapat menggunakannya untuk menilai rumah. Jika Anda jatuh pada agen real estate yang baik, maka Anda dapat yakin untuk membuat kesepakatan terbaik ketika datang ke rumah pembelian, di mana saja. Agen tersebut tidak hanya akan membantu Anda menemukan rumah terbaik untuk membeli tetapi juga akan menemukan sumber daya yang dibutuhkan untuk membuat membunuh ketika datang ke pembelian rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar