Kamis, 28 Mei 2015

Condos baru Dijual: Lokasi, Lokasi, Lokasi

Condos baru Dijual: Lokasi, Lokasi, Lokasi

Ada kemungkinan yang tak terhitung jumlahnya artikel dan blog yang ditulis tentang apa yang harus dicari dalam kondominium baru untuk dijual; apakah itu berbicara kepada manfaat dari broker hipotek atau mengembangkan checklist pada atribut yang diperlukan dari sebuah kondominium sesuai dengan gaya hidup yang. Ini adalah aspek yang sangat penting dan vital berburu rumah dan ada banyak faktor lain yang perlu diperhitungkan (terutama jika kondominium baru untuk dijual adalah gaya yang diinginkan perumahan). Namun, salah satu aspek yang paling signifikan dari menemukan kondominium sempurna adalah lokasi. Tergantung pada kondominium kompleks, seseorang dapat membuat perubahan ke rumah mereka, tapi daerah yang tinggal di perubahan pada kecepatan jauh lebih lambat dan sangat penting untuk jenis gaya hidup seseorang ingin memiliki.

Ada berbagai pertimbangan mengenai faktor yang ideal untuk lingkungan yang sempurna tergantung pada satu situasi keluarga dan preferensi pribadi. Misalnya, satu orang bisa memilih kondominium baru untuk dijual di daerah dekat dengan bar dan toko-toko kopi, sedangkan keluarga mungkin lebih suka kondominium baru dijual di daerah dengan tingkat kejahatan yang rendah dan sekolah yang baik. Mengambil masing-masing pada gilirannya, wanita lajang atau pria dengan fokus pada karir mereka mungkin mencari sebuah kondominium di daerah dengan perjalanan singkat dan akses mudah ke after-work bersosialisasi. Berlawanan dengan kepercayaan populer, kondominium baru untuk dijual yang tersedia di kedua metropolitan dan di daerah pinggiran kota, yang nyaman bagi individu tunggal yang paling mungkin menginginkan sebuah kondominium di daerah metropolitan pusat. Perjalanan yang harus menjadi faktor yang signifikan di mana kondominium baru untuk dijual lagi memilih profesional tunggal; setelah semua, perjalanan panjang akan mendapatkan frustrasi 5 hari seminggu, dan berarti mengorbankan aspek lain dari kehidupan orang-orang.

Kebutuhan daerah keluarga muda yang benar-benar berbeda dari profesional tunggal. Sebuah keluarga yang melihat kondominium baru untuk dijual kemungkinan besar mencari di daerah yang lebih jauh dari pusat kota, dengan lebih banyak akses ke taman dan sekolah yang baik. Fasilitas untuk pembeli ini selaras lebih dekat dengan kesempatan untuk pengembangan anak-anak mereka. Ini termasuk hal-hal seperti masyarakat dan kegiatan pusat, jalan-jalan yang tidak sibuk, program penitipan anak, merajut masyarakat ketat (tetangga ramah), dan sekolah saja. Kondominium baru untuk dijual semakin terletak di pinggiran kota dan di daerah yang baru dikembangkan, yang sempurna untuk keluarga muda yang ingin pindah ke daerah yang lebih aman tanpa membangkrutkan diri.

Hal ini penting untuk menentukan apa aspek daerah satu memegang yang paling penting, dan kemudian mempersempit pencarian kondominium baru untuk dijual kepada orang-orang lingkungan yang memiliki atribut ini. Apakah seseorang harus dekat dengan daerah di luar ruangan atau hidup bar, maka perlu untuk menentukan ini sebelum mencari (setelah semua, satu dapat dengan mudah terombang-ambing oleh interior rumah). Salah satu cara untuk mempersempit kondominium baru dijual di daerah yang sesuai dengan gaya hidup yang adalah untuk menyusun peta, masukkan parameter dalam peta Google, dan menemukan daftar rumah di daerah tersebut.

Ketika mencari kondominium baru untuk dijual, sangat penting untuk mempertimbangkan apa gaya hidup yang 'seperti dan apa yang mereka inginkan untuk menjadi. Sebuah bagus melihat rumah di daerah yang tidak kondusif untuk kegiatan favorit yang atau kebutuhan yang anak tidak mengakibatkan pembelian rumah memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar